Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sengaja Kalah?

Jumat, 20 April 2012 – 09:21 WIB
Sengaja Kalah? - JPNN.COM
MEDAN-Deltras FC Sidoarjo sukses revans usai mempecundangi PSMS dengan skor 1-3 pada lanjutan ISL di Stadion Teladan, Kamis (19/4) sore. Namun, kekalahan tim berjuluk Ayam Kinantan ini diterpa isu tak sedap. Pemain sengaja tak bertanding maksimal karena belum digaji manajemen selama hampir tiga bulan.

Isu ini mencuat, karena di putaran pertama awal Maret lalu PSMS bisa mempecundangi The Lobster dengan skor 0-1 si Stadion Gelora Delta. Sudah barang tentu, berlaga di depan fans fanatik, harusnya anak-anak besutan caretaker coach Suharto AD ini bisa bermain lepas. Tapi faktanya, skuad PSMS bertanding bak anak ayam kehilangan induk alias kocar-kacir, khususnya di lini belakang.

Namun, CEO PSMS Idris menampik hal tersebut. "Tidak benar ada hal seperti itu, anak-anak sudah berjanji main total dan semangat. Saya juga sempat memotivasi mereka, jika menang saya sudah menjanjikan bonus," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selular.

Idris juga sempat membandingkan keadaan keuangan PSMS dengan beberapa klub yang bertanding di ISL. "Semua klub memang sedang masa transisi. Dari yang dulu dibiayai APBD kini harus murni dari pihak sponsorship. Ini berpengaruh kepada semua klub di ISL. Deltras sendiri sama sekali belum menggaji pemainnya selama kurun waktu jalan enam bulan," paparnya.

MEDAN-Deltras FC Sidoarjo sukses revans usai mempecundangi PSMS dengan skor 1-3 pada lanjutan ISL di Stadion Teladan, Kamis (19/4) sore. Namun, kekalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close