Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sengit, Pacers- Heat Sama Kuat

Rabu, 29 Mei 2013 – 12:38 WIB
Sengit, Pacers- Heat Sama Kuat - JPNN.COM
Penggawa Indiana Pacer Paul George berjibaku dengan bintang Miami Heat LeBron James FOTO: Getty Images
INDIANAPOLIS - Partai final wilayah timur antara Indiana Pacers kontra juara bertahan Miami Heat benar-benar berlangsung sengit dan sulit diprediksi. Pacers yang awalnya dianggap tak akan bisa mengimbangi Heat ternyata mampu membalikkan semua pendapat tersebut.

jpnn.com - Kini, agregat kedua tim tersebut sama kuat 2-2. Hal itu terjadi setelah Pacers sukses menundukkan Heat dengan skor 99-92 di game keempat yang digeber di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu WIB.

Hasil tersebut jelas membuat pertandingan sisa bakal semakin sulit diprediksi. Sebab, kedua tim mampu saling memetik poin di manapun venue pertandingannya. Sisa laga dengan format best of seven tersebut akan dilangsungkan di kandang Heat. I

Itu karena mereka memiliki home court advantage. Namun, itu bukan jaminan bagi Heat untuk bisa melenggang mulus menantang San Antonio Spurs yang sudah terlebih dahulu memastikan kakinya di partai pemungkas. Ingat, di pertandingan kedua, Heat mampu ditaklukkan Pacers di hadapan puluhan ribu suporternya.

Roy Hibbert menjadi bintang Pacers setelah berhasil menyumbangkan 23 poin. Lance Stephenson pun tak mau kalah dengan mendonasikan 20 angka. Salah satu kehebatan Hibert ialah ketika berhasil memaksa bintang Heat LeBron James melakukan foul. Akibatnya, sang Most Valuable Player (MVP) tersebut terkena foul out. Dalam laga itu, LeBron sukses menjaringkan 24 angka.

Setelah pertandingan, kubu Pacers mengatakan bahwa kemenangan tersebut karena mereka memiliki mental yang kuat ketika menghadapi tekanan.

“Mental kami snagatlah kuat. Tidak ada satupun pemain di ruang ganti yang tak yakin kalau kami akan memenangkan pertandingan. Kami tahu mereka adalah juara. Tapi kami tak pernah menyerah,” terang Hibbert setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS - Partai final wilayah timur antara Indiana Pacers kontra juara bertahan Miami Heat benar-benar berlangsung sengit dan sulit diprediksi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA