Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senin, Drydocks Mulai Beroperasi Kembali

Sabtu, 24 April 2010 – 05:20 WIB
Senin, Drydocks Mulai Beroperasi Kembali - JPNN.COM
BATAM CENTRE  - Pasca kerusuhan berbau SARA yang melibatkan pekerja lokal dan tenaga kerja asing (TKA) asal India, Kamis (22/4) lalu, Muspida Kota Batam dan manajemen PT Drydocks World Graha langsung menggelar pertemuan tertutup, kemarin (23/4) di lantai V Gedung Pemko Batam.  Pada pertemuan itu disepakati PT Drydocks World Graha akan segera beroperasi. Sementara Prabaharan Vijay Ganesh, pekerja asal India yang mengeluarkan ucapan berbau SARA pun diberhentikan dari PT Drydocks World Graha.

 

"Tadi sudah disepakati bahwa PT Drydocks akan segera beroperasi pada hari Senin (26/4). Hal itu karena melihat kondisi perbaikan kantor yang mengalami kerusakan, akibat kerusuhan tersebut," kata Wawako Batam Ria Saptarika, saat konferensi pers, kemarin siang.

  

Pertemuan tertutup dihadiri Kapoltabes Barelang Kombes Leonidas Braksan, Kajari Batam Tatang Sutarna SH MH dan Asisten II Bidang Ekbang Kota Batam, Syamsul Bahrum, dan manajemen Drydocks.

Wawako menambahkan, sebelum beroperasi kembali, manajemen PT Drydocks akan bertemu dengan para pekerja lebih dulu. "Mungkin pertemuan dengan pekerja akan dilakukan siang ini, sekaligus menyampaikan kesepakatan yang sudah kita capai," paparnya.  Lebih lanjut Wawako mengungkapkan, karyawan tetap akan mendapat hak-haknya sesuai ketentuan yang berlaku.

  

BATAM CENTRE  - Pasca kerusuhan berbau SARA yang melibatkan pekerja lokal dan tenaga kerja asing (TKA) asal India, Kamis (22/4) lalu, Muspida

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close