Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senjata Mourinho Agar Ronaldo Pindah ke AS Roma, Soal Pajak

Sabtu, 29 Mei 2021 – 08:49 WIB
Senjata Mourinho Agar Ronaldo Pindah ke AS Roma, Soal Pajak - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, ROMA - Jose Mourinho dilaporkan telah menelepon Cristiano Ronaldo, membujuk si pemain agar sudi bergabung bersamanya di AS Roma.

La Stampa mengungkapkan bahwa Mourinho yang akan melatih Roma pada musim 2021-2022 sudah menghubungi sang superstar guna mempelajari keinginan Ronaldo.

Konon Mourinho merayu Ronaldo agar tetap bertahan di Italia dengan bergabung bersama AS Roma, karena di sana menjadi solusi untuk keuntungan pajak sang pemain.

Roma bisa menjadi solusi untuk keuntungan pajak orang asing di Italia, meski media massa di Negeri Spageti menilai hipotesis itu rumit.

Kontrak Ronaldo dengan Juventus akan habis Juni 2022, tetapi sejumlah laporan menyebutkan bahwa kapten timnas Portugal itu bakal meninggalkan Turin musim panas ini.

Bergabungnya kembali Massimiliano Allegri dengan Juventus tak menarik minat mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu.

Sebaliknya Ronaldo tetap ingin meninggalkan Juventus dan agennya, Jorge Mendes, sudah menghubungi Manchester United untuk kemungkinan kembali ke Old Trafford.

Ronaldo menuntaskan Serie A musim 2020-2021 dengan 29 gol dan total mencetak 101 gol dalam 133 pertandingan bersama Si Nyonya Besar. (antara/jpnn)

Mourinho telah menelepon Ronaldo, membujuk si pemain agar bermain untuk AS Roma.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close