Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sentil Anies Baswedan, Eggi Sudjana: Mana Pergub Larangan Miras?

Senin, 09 Mei 2022 – 20:21 WIB
Sentil Anies Baswedan, Eggi Sudjana: Mana Pergub Larangan Miras? - JPNN.COM
Eggi Sudjana (tengah) saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus dugaan kejahatan terhadap keamanan negara atau makar, Senin (13/5/2019). Foto: ANTARA/Jaya Kusuma

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PAN Eggi Sudjana mengaku tidak terkesan dengan citra religius Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut dia semua itu hanyalah pencitraan lantaran tidak menyentuh persoalan riil ibu kota.

“Macet tetap macet, banjir tetap banjir. Sudah empat tahun delapan bulan jadi gubernur, mana pergub yang melarang miras? Perda Islam apalagi,” sesal Eggi dalam video yang diunggah akun TikTok @Kuswidi2, Senin (9/5).

Konten bertajuk “Eggi Sudjana Kecewa Terhadap Anies” ini menyoroti kriminalitas yang masih marak di Jakarta.

Menurut Eggi, tidak ada gebrakan dari Anies untuk menyelesaikan persoalan ini.

“(Gubernur) DKI yang kita harapkan, Anies Baswedan yang begitu jelas Islam-nya, Arab lagi. Enggak mungkin enggak, kader saya di HMI, juga tidak berani menegakkan hukum Islam. Oke lah perda susah, pergub dong. Pergub siapa yang mau melawan,” katanya lagi.

Alih-alih menyelesaikan sengkarut permasalahan di ibu kota, kata Eggi, Anies malah sibuk memoles citra menjelang perhelatan lima tahunan 2024 mendatang.

“Sekarang orang malah euforia dia (Anies) mau dicapreskan. Bagaimana umat terjebak lagi, terjebak lagi, bodoh lagi, bodoh lagi. Masuk lagi ke lubang yang sama, yang keledai saja enggak mau. kok kita lebih rendah dari keledai,” sesal dia.

Eggi meminta Anies menunaikan segala janji kampanyenya di Pilgub DKI 2017 lalu sebelum maju pada Pilpres 2024.

Politikus PAN Eggi Sudjana habis-habisan menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilainya hanya sibuk pencitraan tanpa menyelesaikan persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close