Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Di Mana Mata Najwa

Rabu, 21 September 2022 – 13:58 WIB
Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Di Mana Mata Najwa - JPNN.COM
Aktri Nikita Mirzani mengkritik Najwa Shihab. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali menyentil Najwa Shihab yang dinilainya mengkritik institusi kepolisian.

Dalam unggahannya di Instagram, dia membagikan potongan video dari tayangan Mata Najwa terkait dugaan penyalahgunaan anggaran Pemprov DKI Jakarta.

Nikita juga mengutip temuan kejanggalan itu yang disampaikan oleh anggota DPRD DKI Jakarta, Ima Mahdiah senilai Rp 89 triliun.

Pemain film Nenek Gayung itu lantas mempertanyakan alasan Najwa Shihab tak mengkritik keras isu tersebut sebagaimana terhadap institusi kepolisian.

"Di mana Mata najwa. Matanya cuma mengurus polisi pakai baju branded sama jam tangan, plus Sambo saja menggebu-gebu. Giliran bahas kasus Anies enggak," ujar Nikita Mirzani melalui akunnya di Instagram, dikutip Rabu (21/9).

Menurut pemain film Nenek Gayung itu, hukum yang akan dijatuhkan terhadap Sambo bukan urusan Najwa Shihab.

Sebab, pihak kepolisian tengah memproses kasus yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Nikita menilai ada kasus lain yang lebih penting dan perlu diperhatikan.

"Kasus penyalahgunaan anggaran ini lebih penting karena menyangkut uang rakyat Indonesia, mungkin sebagian uang yang disalahgunakan adalah uang dari netizen yang bayar pajak dan belain Mbak Najwa," tutur janda tiga anak itu.

Nikita Mirzani kembali menyentil Najwa Shihab setelah sang jurnalis mengkritik pedas institusi kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close