Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seorang Kolonel Pakistan Dikaitkan dengan Teror Mumbai

Kamis, 26 Februari 2009 – 18:34 WIB
Seorang Kolonel Pakistan Dikaitkan dengan Teror Mumbai - JPNN.COM
NEW DELHI - Pihak kepolisian India baru saja merilis nama seorang kolonel Pakistan yang dikatakan terkait dengan aksi teror di Mumbai, yang menewaskan tak kurang dari 164 orang, November tahun lalu.

Lembar hasil penyelidikan setebal 11.509 halaman yang baru saja dimasukkan oleh kepolisian Mumbai, Rabu (25/2), mencatatkan pula nama seorang pejabat tinggi militer Pakistan, Kolonel Sadatullah. Demikian seperti diberitakan oleh The Guardian.

Sadatullah saat ini menjadi pejabat militer tertinggi asal Pakistan yang disebut-sebut terlibat dalam aksi tiga hari penyanderaan dan pengrusakan dua hotel di Mumbai itu. Perlu diketahui, hubungan kedua negara memang menegang pasca peristiwa tersebut.

Sadatullah sendiri adalah seorang kolonel yang bertugas di Organisasi Komunikasi Khusus (SCO), sebuah badan telekomunikasi pemerintahan Pakistan yang dijalankan oleh para pejabat militer dari divisi komunikasi. SCO sendiri sebenarnya hanya beroperasi di bagian Pakistan dari provinsi yang terpecah, Kashmir, serta di kawasan utara Pakistan.

NEW DELHI - Pihak kepolisian India baru saja merilis nama seorang kolonel Pakistan yang dikatakan terkait dengan aksi teror di Mumbai, yang menewaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close