Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seorang Menteri Bawa Bayinya Saat Pelantikan Kabinet Baru Australia

Senin, 21 September 2015 – 12:19 WIB
Seorang Menteri Bawa Bayinya Saat Pelantikan Kabinet Baru Australia - JPNN.COM

Ada yang menarik saat para menteri baru dalam kabinet Pemerintahan Koalisi di Australia, Senin (21/9/2015). Selain jumlah pejabat perempuan bertambah, Menteri Kelly O'Dwyer membawa bayinya Olivia dalam pelantikan itu.

O'Dwyer yang berasal dari Melbourne ini dipercaya oleh PM Malcolm Turnbull menjadi Menteri Usaha Kecil Menengah (UKM) sekaligus merangkap sebagai Asisten Menteri Perbendaharaan Negara (Treasurer).

Selain itu O'Dwyer, PM Turnbull juga menunjuk menteri-menteri baru menggantikan kabinet Tony Abbott. Para menteri baru ini dilantik oleh Gubernur Jenderal Peter Cosgrove di Canberra.

Kabinet PM Turnbull diisi oleh 5 menteri perempuan, termasuk yang menjadi perhatian adalah penunjukan Marise Payne sebagai perempuan pertama yang men jadi Menteri Pertahanan di Australia.

Menterti O'Dwyer memang baru saja melahirkan bayinya Olivia. Dan ia sebagai pejabat sekaligus seorang ibu tidak segan-segan membawa serta bayinya dalam momen penting dalam karir politiknya itu.

Si bayi pun bahkan diajak berfoto bersama Perdana Menteri dan para menteri kabinet yang baru.

Dalam upacara pelantikan itu, PM Turnbull mengulangi kembali tekadnya untuk menjalankan pemerintahan Australia sebagai satu tim yang kompak.

 

Ada yang menarik saat para menteri baru dalam kabinet Pemerintahan Koalisi di Australia, Senin (21/9/2015). Selain jumlah pejabat perempuan bertambah,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA