Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seorang Pria Mendadak Pingsan di Tengah Jalan, Tak Ada Warga yang Berani Menolongnya

Jumat, 10 April 2020 – 22:39 WIB
Seorang Pria Mendadak Pingsan di Tengah Jalan, Tak Ada Warga yang Berani Menolongnya - JPNN.COM
Seorang pria mendadak pingsan di jalan. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Sebuah video viral di Sidoarjo, Jatim memperlihatkan seorang laki-laki yang mendadak pingsan di Jalan Raya Jati.

Namun, saat kejadian tidak ada warga yang berani mendekat dan menolongnya. Warga khawatir pria yang pingsan itu sakit karena virus corona.

Pria itu dibiarkan dijalan sementara warga menutup area sekitar. Warga kemudian memanggil petugas medis dari salah satu rumah sakit terdekat.

Lelaki yang tersungkur ini kemudian dilakukan proses penanganan sesuai dengan SOP yang berlaku, dengan memerhatikan kewaspadaan terkait sebaran virus covid-19.

"Dari hasil pemeriksaan akhirnya penyebab lelaki ini tersungkur bukan dikarenakan covid-19, namun yang bersangkutan terjatuh karena faktor lain," ujar Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

Kompol Supiyan, menambahkan, lelaki itu adalah warga Sidoarjo dan berumur 38 tahun. Dari hasil pemeriksaan, pria itu sempat tersungkur dan terjatuh dari bentornya karena sempat mengonsumsi minuman keras.

"Yang bersangkutan ditengarai tengah miliki masalah pribadi hngga kemudian meluapkan masalahnya ke minuman keras, dan dalama kondisi lapar hingga kemudian saat tengah kendarai bentornya yang bersangkutan tersungkur di jalan raya," jelas Kompol Supiyan.

Saat ini korban sendiri telah dipulangkan setelah sebelumnya sempat diperiksa oleh team medis rumah sakit. (yos/pojokpitu/jpnn)

Seorang pria mendadak terjatuh dari kendaraannya di jalan raya dan pingsan sehingga tak ada yang berani menolong.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close