Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Pria yang Tiba-tiba Terkapar di Pinggir Jalan Dibiarkan Warga Begitu Saja, Takut COVID-19

Senin, 30 Maret 2020 – 20:16 WIB
Pria yang Tiba-tiba Terkapar di Pinggir Jalan Dibiarkan Warga Begitu Saja, Takut COVID-19 - JPNN.COM
Seorang petugas memeriksa kondisi pria yang diduga terkena serangan jantung mendadak dan terjatuh di pinggir jalan di ruas Jalan Teuku Umar, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin (30/3/2020) siang. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEULABOH - Seorang pria di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh tiba-tiba di pinggir jalan di ruas Jalan Teuku Umar, Meulaboh, Senin (30/3) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Saat pria tanpa diketahui identitasnya itu terjatuh, sebagian besar warga tidak berani mendekat untuk memberikan pertolongan karena khawatir pria tersebut terpapar virus corona atau COVID-19.

Pria malang tersebut akhirnya diangkut menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saya belum dapat informasi resmi dari pihak rumah sakit, namun kabar terbaru menyebutkan warga yang terjatuh di pinggir jalan tersebut sudah meninggal dunia,” kata Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Amril Nuthihar di Meulaboh, Senin siang.

Namun berdasarkan informasi yang beredar, pria tersebut diduga kena serangan jantung.

BACA JUGA: Ditolak Warga Sekitar TPU, Jenazah PDP COVID-19 Ini Akhirnya Dimakamkan di Sini

“Untuk informasi lengkap, kami masih menunggu hasil keterangan medis dari manajemen rumah sakit,” kata Amril Nuthihar singkat.(antara/jpnn)

loading...