Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seorang Siswi Ditemukan Tewas Telungkup Tanpa Busana di Perkebunan

Senin, 05 Agustus 2019 – 20:34 WIB
Seorang Siswi Ditemukan Tewas Telungkup Tanpa Busana di Perkebunan - JPNN.COM
Mayat korban saat dievakusi dari lokasi kejadian. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, TAPUT - Penemuan jasad seorang anak gadis di lokasi perkebunan bikin geger warga Desa Hutapea Banuarea, Dusun Hutapangguan, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (5/8).

Korban bernama Kristina Gultom, 20, siswi kelas XII SMK Karya Tarutung. Kristina ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana di semak belukar di daerah perkebunan tersebut pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA: Listrik Padam Serentak, Bamsoet Warning PLN: Jangan Terulang Lagi

Kuat dugaan, Kristina yang diketahui sedang menjalani praktik kerja lapangan (PKL) di Kantor Dispora Taput itu diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo Simaremare membenarkan, adanya kasus ini. Namun, dia mengaku belum bisa memberikan keterangan secara detail karena pihaknya sedang menyelidiki kasus ini.

Pun, dia tak membantah sudah mengamankan satu pria yang dicurigai mengetahui kejadian ini. “Masih diautopsi dan sedang penyelidikan. Pria yang kami curigai masih diamankan untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Pria yang diamankan tersebut adalah RH yang terakhir kali disebut para saksi membonceng korban sehari sebelum korban menghilang.

Sementara itu, orang tua korban, Sardin Gultom dan Retna Simatupang sangat sedih dengan kejadian ini.

Penemuan jasad seorang anak gadis di lokasi perkebunan bikin geger warga Desa Hutapea Banuarea, Dusun Hutapangguan, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (5/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close