Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seorang Warga Sukabumi Kritis Dibacok Geng Motor

Minggu, 25 Juni 2023 – 04:50 WIB
Seorang Warga Sukabumi Kritis Dibacok Geng Motor - JPNN.COM
M Fajar Sidik (26), warga Kampung Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, saat menerima penanganan medis RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi seusai dibacok anggota geng motor pada Sabtu (24/6) dini hari. Foto: Antara

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang warga kritis seusai dianiaya geng motor di Kampung Tegallaya, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu dini hari.

Akibat penganiayaan dan pengeroyokan itu, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala karena sabetan senjata tajam.

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi.

"Korban bernama M Fajar Sidik, warga Kampung .Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu yang berprofesi sebagai pedagang," kata Kepala Seksi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih, Sabtu.

Informasi yang dihimpun dari polisi kasus pengeroyokan dan penganiayaan tersebut berawal saat anggota geng motor yang mengendarai sekitar 15 unit sepeda motor konvoi di Jalan Merdeka sembari meraung-raung knalpot bisingnya dan berteriak sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban yang saat itu tengah berada di dalam rumahnya bersama beberapa rekannya mendengar adanya teriakan dari anggota geng motor spontan keluar rumah dan mendatangi kelompok motor tersebut untuk mengingatkan agar tidak mengganggu warga.

Bukannya menuruti permintaan dari korban, anggota geng motor itu malah mengeluarkan berbagai jenis senjata tajam dan langsung mengejar Fajar.

Korban yang mencoba melarikan diri, dikejar dan dibacok pada bagian punggungnya oleh anggota geng motor dan terjatuh.

Tanpa belas kasih, anggota geng motor membacok warga Sukabumi di bagian kepala, punggung, dan tangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close