Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepak Terjang Grup MIND ID untuk Mewujudkan Transisi Energi Sepanjang 2023

Selasa, 23 Januari 2024 – 17:13 WIB
Sepak Terjang Grup MIND ID untuk Mewujudkan Transisi Energi Sepanjang 2023 - JPNN.COM
BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID terus berkomitmen mendukung dan mengakselerasi proyek strategis guna memberi nilai tambah lewat hilirisasi. Foto: dok MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID terus berkomitmen mendukung dan mengakselerasi proyek strategis guna memberi nilai tambah melalui program hilirisasi.

Sepanjang 2023 pencapaian MIND ID tak lepas dari peran seluruh anggota yang terus memberikan performance terbaiknya. 

“MIND ID untuk terus “MIND ID akan terus berkomitmen untuk meningkatkan optimalisasi operasional pertambangan sesuai dengan prinsip good mining practice,” kata Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf seperti dikutip, Selasa (23/1).

Heri menjelaskan pada 2023, MIND ID berhasil naik tiga peringkat dalam daftar terbaru 100 perusahaan terbesar di Indonesia atau Fortune Indonesia 100. MIND ID menduduki ranking 7 (tahun 2023 kinerja 2022) dari yang sebelumnya berada di ranking 10 (tahun 2022 kinerja 2021).

Pencapaian ini membuat MIND ID akan terus memberdayakan masyarakat lingkar tambang dengan program circular economy untuk mewujudkan sustainability mining. 

MIND ID juga akan terus menaikkan pencapaian dan prestasinya.

Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti keberhasilan transformasi BUMN yang terus bergerak ke arah yang lebih baik. 

Selain berhasil naik tiga peringkat, MIND ID juga berhasil mendapat penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) dari KLHK Republik Indonesia berupa 4 Emas, 7 Hijau, dan 11 Biru.

BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID terus berkomitmen mendukung dan mengakselerasi proyek strategis guna memberi nilai tambah lewat hilirisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close