Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepakbola Pra PON Dimulai 18 Juni

Minggu, 12 Juni 2011 – 18:18 WIB
Sepakbola Pra PON Dimulai 18 Juni - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah persiapan sempat tersendat-sendat terkait ganjang ganjing yang terjadi di PSSI kemarin BLAI (Badan Liga Amatir Indonesia) yang dipercaya menggelar babak Pra PON kemarin menggelar manager meeting di Gelora Bung Karno (GBK). Dalam temu manajer itu di antaranya disepakati daerah-daerah yang menjadi tuan rumah Pra PON (lihat data).

"Pertandingan Pra PON akan dimulai pada 18 Juni. Tapi tidak semua grup memulai pertandingan dengan serentak. Tergantung kesiapan tuan rumah," kata Syauqi Suratno, sekretaris BLAI kepada Koran ini tadi malam.

Dari semua tim yang bersaing di Pra PON nantinya aka nada 10 tim yang lolos ke PON. Ke-10 tim akan menyusul dua tim yang sudah otomatis lolos. Yaitu Jatim (tim juara) dan Riau (tuan rumah). Total akan ada 12 tim yang berlaga di PON 2012.

Dalam manager meeting kemarin juga dibahas mengenai NTT yang sampai masa akhir pendaftaran (9 Juni) ternyata belum mendaftar. "Tadi dalam manager meeting disepakati jika persoalan NTT akan kami laporkan terlebih dulu kepada PSSI," lanjut Syauqi.

JAKARTA - Setelah persiapan sempat tersendat-sendat terkait ganjang ganjing yang terjadi di PSSI kemarin BLAI (Badan Liga Amatir Indonesia) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close