Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepanggung dengan Bintang K-Pop, Raisa Disaksikan 1,3 Juta Penonton

Selasa, 24 November 2020 – 18:43 WIB
Sepanggung dengan Bintang K-Pop, Raisa Disaksikan 1,3 Juta Penonton - JPNN.COM
Raisa. Foto: JUNI Records

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa sukses tampil memukau dalam konser virtual 'Unite ON: Live Concert' yang diselenggarakan pada 23 November 2020.

Raisa berbagi frame dengan sejumlah nama besar di industri K-pop seperti SuperM, ITZY, Monsta X, Oh My Girl, dan lainnyai.

Total lebih dari 1,3 juta penonton secara streaming dari 160 negara yang menyaksikan konser virtual 'Unite ON: Live Concert'.

Raisa diundang sebagai satu-satunya penyanyi dari Indonesia untuk tampil di konser virtual yang diadakan VLIVE itu.

Dalam konser, perempuan 30 tahun itu membawakan salah satu lagu hitnya yakni 'You'.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari acara spektakuler ini. Saya dan tim mempersiapkan penampilan yang memukau khusus untuk konser ini. Semoga penonton menyukainya," kata Raisa, Selasa (24/11).

Team Leader VLIVE Indonesia, Sky Lee berharap lebih banyak artis Indonesia seperti Raisa dikenal secara global melalui konser Unite ON: Live Concert ke depannya.

Acara ini mengusung panggung spektakuler untuk setiap artis yang dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti augmented reality (AR), extended reality (XR), dan multi-cam. Selain itu, terdapat kesempatan fan meeting bagi sekitar 200 fan termasuk fan Indonesia untuk berkomunikasi dengan artis secara one-on-one.

Penyanyi Raisa sukses tampil memukau dalam konser virtual 'Unite ON: Live Concert' yang diselenggarakan pada 23 November 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close