Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepanjang Tidak Dizalimi, Marzuki Minta Angie Hormati Proses Hukum

Jumat, 27 April 2012 – 19:19 WIB
Sepanjang Tidak Dizalimi, Marzuki Minta Angie Hormati Proses Hukum - JPNN.COM
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Angelina Sondakh dikawal menuju ruang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi setelah secara resmi dinyatakan ditahan, Jakarta, Jumat (27/4). Angie ditahan terkait kasus suap proyek Wisma Atlet Palembang dan dugaan korupsi anggaran di Kemendikbud. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA –  Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, mengatakan, dirinya bukan ahli hukum yang bisa menilai apakah prosedur penahanan Angelina Sondakh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) sesuai prosedur atau tidak.

“Saya bukan ahli hukum yang menilai prosedur dan sebagainya,” kata Marzuki Alie kepada JPNN saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (27/4).

Dia menegaskan, pihaknya tetap menghargai proses hukum yang dilakukan komisi antikorupsi itu kepada bekas Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) PD, Angelina Sondakh. “ Kami menghargai proses hukum yang dilakukan oleh KPK sepanjang dilakukan dengan jujur, adil dan tidak zalim," tambah Marzuki.

Seperti diketahui, Angie ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus Wisma Atlet Palembang, Jumat (27/4).  Sejak ditetapkan sebagai tersangka beberapa bulan lalu, Angie baru kali ini diperiksa sebagai tersangka dan langsung ditahan. (boy/jpnn)

JAKARTA –  Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, mengatakan, dirinya bukan ahli hukum yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA