Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepasang Muda-mudi Nekat Bakar Diri, Nih Fotonya...

Selasa, 11 April 2017 – 22:04 WIB
Sepasang Muda-mudi Nekat Bakar Diri, Nih Fotonya... - JPNN.COM
Korban yang membakar diri. Foto: istimewa for newtapanuli/jpg

jpnn.com, TAPTENG - Seorang pria dan teman wanitanya ditemukan bakar diri di Kelurahan Sibuluan Nauli, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Senin (11/4) dini hari.

Dua insan yang diketahui bernama Riki Yuda P, 31, dan Elfrida Wati H, 36, itu diduga hendak bunuh diri dengan cara bakar diri.

Elfina Siahaan, pedagang bensin eceran di daerah itu kaget bukan kepalang saat tahu bahwa Riki Yuda kemudian membakar dirinya dan temannya Elfrida Wati usai membeli bensin di tempatnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Abdul Rajab Simatupang Lingkungan I, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (10/4) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Informasi dihimpun, Riki yang merupakan warga Lorong 3 Hutembaru Sibuluan I sempat membeli bensin dari Elfina Siahaan, penjual bensin eceran, yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 00.00 WIB.

Namun, tak lama setelah bensin itu dibeli, terdengar informasi bahwa Riki membakar dirinya. Bahkan, temannya, Elfrida Wati Hutagalung yang merupakan warga Lingkungan I Tanoponggol, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, juga membakar dirinya. Diduga mereka bakar diri secara bersamaan.

“Semalam sekira jam 12 ada yang membeli minyak bensin di sini. Laki-laki itu semalam yang membeli,” ucap Elfina Siahaan, seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan, membenarkan kejadian tersebut dan menerima laporan dari masyarakat pada pukul 08.00 WIB. Setelah dicek di RSUD Pandan, ternyata benar dan saat itu kedua korban berada di ruang ICU.

Seorang pria dan teman wanitanya ditemukan bakar diri di Kelurahan Sibuluan Nauli, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Senin (11/4) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close