Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepasang PNS Tepergok Indehoi di Hotel

Senin, 03 Juni 2019 – 09:58 WIB
Sepasang PNS Tepergok Indehoi di Hotel - JPNN.COM
Ilustrasi selingkuh. Foto: AFP

jpnn.com, DENPASAR - Citra Pemprov Bali tercoreng. Dua orang oknum PNS dilaporkan tepergok indehoi di salah satu hotel di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar, Minggu (2/6) siang.

Dua orang oknum PNS itu masing-masing berinisial Ni Made DP, 31, dan Made MG, 41. Yang menarik, pada saat digerebek aparat kepolisian dari Polda Bali, keduanya langsung ngacir melarikan diri.

Berdasar rekaman video dan foto yang beredar, pasangan selingkuh itu kabur ke mobil yang diparkir di bassement hotel.

BACA JUGA: Keluh Kesah Suami Punya Istri Sibuk Pamer Bodi Aduhai di Medsos

Penggerebekan pasangan selingkuh ini setelah aparat kepolisian mendapat laporan. Berdasar laporan tersebut, aparat Polda Bali langsung bergerak.

Mereka kemudian bergerak menuju kamar 237 tempat pasangan mesum itu untuk wik..wik..wik. Yang menarik, kamar mesum tersebut tercatat dipesan Ni Made DP.

Kamar itu dipesan sejak Sabtu (1/6) siang lalu. Hal tersebut dibuktikan dengan KTP Ni Made DP sebagai pihak yang memesan kamar hotel.

Menurut informasi, Ni Made DP adalah oknum PNS Pemprov Bali yang kesehariannya bertugas sebagai perawat di salah satu Puskesmas kawasan Kabupaten Gianyar.

Citra Pemprov Bali tercoreng. Dua orang oknum PNS dilaporkan tepergok indehoi di salah satu hotel di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar, Minggu (2/6) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close