Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepatu Lokal Ini Sukses Berkolaborasi dengan Musikus Tanah Air

Kamis, 14 Oktober 2021 – 22:14 WIB
Sepatu Lokal Ini Sukses Berkolaborasi dengan Musikus Tanah Air - JPNN.COM
Brand sepatu lokal Beazt sukses berkolaborasi dengan musikus tanah air. Foto: Beazt

jpnn.com, JAKARTA - Brand sepatu skateboard Beazt Footwear berkolaborasi dengan para musikut tanah air hingga aktif di scene music.

Arief Juntara, pemilik Beazt Footwear menggandeng Rachmat Firdaus atau karib disapa Mamie untuk menguatkan brand tersebut.

"Awal berdiri sempat kewalahan menjalani bisnis ini sendiri, makanya pada 2019 mengajak Mamie," kata Arief dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10).

Menurut pria karib disapa Tara ini, dia awalnya ingin merilis sepatu skateboard karena merasa memahami kebutuhan anak-anak skate.

Keterlibatan brand tersebut dengan para musikus membuat imaje Beazt menjadi kental di kalangan anak band.

"Kami berdua ini notabenenya anak-anak yang doyan ngeband & aktif nongkrong di scene musik indie. Membuat campaign dari Beazt lebih condong ke musik. Beazt jadi sering berkolaborasi dengan band-band merilis sepatu merchandise-nya," ungkap Tara.

Beberapa band yang sudah berkolaborasi di antaranya Deadsquad, The Upstairs, Modern Guns, Sisitipsi, Pee Wee Gaskins, dan band lainnya.

Tak hanya sebatas merilis merchandise sepatu band, rilisan mereka juga sangat diburu oleh para fan dan kolektor sepatu. Di setiap rilisan collabs-nya selalu ludes dalam hitungan menit.

Brand sepatu lokal Beazt sukses berkolaborasi dengan musikus tanah air, seperti Deadsquad, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, dan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close