Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Listrik Ini Bisa Melaju Hingga 64 Kilometer

Selasa, 04 Februari 2020 – 19:08 WIB
Sepeda Listrik Ini Bisa Melaju Hingga 64 Kilometer - JPNN.COM
Sepeda Listrik Jeep E-Bike. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya fokus mengembangkan mobil, rupanya Jeep ingin bermain di kendaraan listrik. Untuk itu, produsen mobil Amerika Serikat ini mengenalkan sepeda listrik yang memiliki torsi paling tinggi di kelasnya.

Sepeda listrik bernama, Jeep E-Bike baru-baru ini membuat penampilan pertamanya di iklan super bowl. Iklan tersebut sejatinya hanya untuk mempromosikan pikap Jeep Gladiator.

Namun, sepeda listrik Jeep yang baru memiliki bagian cameo pendek dalam iklan tersebut.

Dilansir Gizmochina, Selasa (4/2), iklan YouTube yang diunggah oleh distributor sepeda listrik QuietKat tampaknya bekerja sama dengan Jeep untuk menghadirkan sepeda listrik itu. Bahkan QuietKat juga mengunggah informasi lebih rinci tentang e-bike ke situs webnya.

Menurut situs itu, sepeda listrik Jeep akan menggunakan ban 4,8 inci ekstra lebar dan mampu mencapai jarak 40 mil (64 km) dengan sekali pengisian daya.

Mereka juga mengklaim Jeep E-Bike akan menggunakan motor listrik 1.600 W dengan baterai 52V. Dengan motor listrik itu membuat sepeda tersebut menawarkan torsi 160 Nm.

Jeep E-Bike itu juga mengadopsi rem cakram hidrolik Tekro Dorado 4-piston di roda depan dan belakang. Selain itu sepeda listrik itu juga memiliki suspensi belakang RockShox dan suspensi depan dirancang lebih baik.

Rencananya, Jeep E-Bike akan tersedia di pasaran pada Juni 2020 dan bisa dipesan memalui situs resminya. (mg9/jpnn)

Sepeda listrik bernama, Jeep E-Bike baru-baru ini membuat penampilan pertamanya di iklan super bowl.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close