Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Motor Mogok, Royal Enfield Hadirkan Layanan Roadside Assistance

Selasa, 19 Januari 2021 – 20:18 WIB
Sepeda Motor Mogok, Royal Enfield Hadirkan Layanan Roadside Assistance - JPNN.COM
Sepeda motor Royal Enfield. Foto: dok Royal Enfield

jpnn.com, JAKARTA - Royal Enfield menggandeng penyedia layanan sepeda motor asal Jepang Zuttoride dengan memperkenalkan layanan Roadside Assistance.

Lewat layanan tersebut, Royal Enfield menyediakan bantuan darurat 24 jam melalui Roadside Assistance di Indonesia.

Head Business Markets APAC Region at Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan, melalui Roadsite Assistance pihaknya memastikan keselamatan pengendara saat terjadinya kerusakan motor atau mogok ketika di jalan.

"Para pelanggan diberikan bantuan untuk situasi apa pun, seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan, ban kempis, kerusakan pada kunci, perbaikan kecil di jalan, pengurasan baterai, atau jika terjadi kehabisan bahan bakar,” ungkap Vimal dalam keterangan tertulis Royal Enfield, Selasa (19/1).

Layanan tersebut tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021.

Pembelian model baru Royal Enfield tahun 2021 memenuhi persyaratan untuk mendapatkan perlindungan layanan tersebut selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan dan 3 tahun untuk Interceptor dan Continental GT.

Layanan itu dilengkapi dengan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan.

Semua layanan tersedia secara gratis kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Royal Enfield menggandeng penyedia layanan sepeda motor asal Jepang, Zuttoride dengan memperkenalkan layanan Roadside Assistance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close