Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepekan di LN, SBY Pesan Demo Yang Tertib

Kamis, 22 Maret 2012 – 12:26 WIB
Sepekan di LN, SBY Pesan Demo Yang Tertib - JPNN.COM
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (22/3) memulai rangkaian kunjungan kerja ke luar negeri. Selama tujuh hari, rombongan Presiden akan mengunjungi China dan Korea Selatan.

Keberangkatan Presiden SBY sempat menuai protes. Mengingat kondisi tanah air yang tengah panas jelang kenaikan BBM. Untuk itu sesaat sebelum berangkat, dalam keterangan persnya, Presiden SBY berpesan bahwa aksi demonstrasi boleh saja dilakukan. Namun demikian tetap harus mengikuti aturan dan jangan sampai merugikan kepentingan masyarakat umum.

“Saya lihat ada protes sosial beberapa kalangan masyarakat tertentu, laksanakanlah dengan tertib dan damai, jangan sampai ada korban karena bisa merugikan kita semua,'' kata SBY sesaat sebelum berangkat di VVIP Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Di Negara demokrasi seperti Indonesia, aksi demonstrasi kata SBY merupakan wujud kebebasan berpendapat. Namun demikian, aksi demo diminta jangan sampai mengabaikan kepentingan rakyat apalagi sampai mengganggu fasilitas publik.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (22/3) memulai rangkaian kunjungan kerja ke luar negeri. Selama tujuh hari, rombongan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close