Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kondisi Mobil Mendiang Chacha Sherly Usai Tabrakan Beruntun di Tol Semarang

Rabu, 06 Januari 2021 – 13:08 WIB
Begini Kondisi Mobil Mendiang Chacha Sherly Usai Tabrakan Beruntun di Tol Semarang - JPNN.COM
Kondisi mobil mendiang Chacha Sherly usai kecelakaan beruntun. Foto tangkapan layar TikTok @dras_15

jpnn.com, JAKARTA - Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly meninggal dunia, pada Selasa (5/1) setelah menjadi korban kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1) sore.

Saat kejadian pemilik nama Yuselly Agus Stevy itu berada satu mobil dengan sopirnya, Kotibul Umam mengendarai Honda HR-V bernopol S 1180 HW dari arah Solo ke Semarang.

Dilansir dari Radar Semarang, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo Aristo dalam video yang beredar menjelaskan, peristiwa kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 14.30.

Kecelakaan beruntun ini bermula truk boks dari arah Solo ke Semarang yang lepas kontrol dan terguling di Tol Semarang-Solo KM 428.

Di belakangnya meluncur lima mobil, yakni, mobil Honda CRV nopol H 19 FB, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero nopol AD 7490 DD, Honda HR-V nopol S 1180 HW, dan Toyota Fortuner nopol AD 8109 Q. Empat mobil pribadi itu langsung bertabrakan.

“Mobil boks itu out of control dan terguling di jalur B, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak mobil boks,” terangnya.

Diduga karena panik, sopir mobil Honda HR-V yang ditumpangi Chaca Sherly membuang arah menuju U-turn dan berpindah dari lajur B ke A.

Nahas, di jalur A itu mobil BR-V bertabrakan dengan bus yang melaju dari arah Semarang ke Solo.

Diduga karena panik, sopir mobil Honda HR-V yang ditumpangi Chaca Sherly membuang arah menuju U-turn dan berpindah dari lajur B ke A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close