Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti ini Sosok Mulyadi di Mata Tokoh Masyarakat Sumbar

Minggu, 01 Maret 2020 – 20:32 WIB
Seperti ini Sosok Mulyadi di Mata Tokoh Masyarakat Sumbar - JPNN.COM
Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menyapa masyarakat. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Kerja nyata Mulyadi selama 10 tahun terakhir selalu menjadi pembicaraan masyarakat Sumatra Barat (Sumbar).

Pasalnya, dalam rentang 10 tahun, anggota DPR ini banyak menyalurkan ribuan bantuan dan program dari pemerintah pusat untuk memajukan Sumbar.

Karena itu, pria yang menjadi calon gubernur (Cagub) Sumbar tersebut didapuk sebagai figur yang penuh kreatifitas dan inovasi dalam memperjuangkan masyarakat.

"Saya setuju jika banyak yang mengatakan beliau adalah pemimpin yang kreatif dan inovatif, bila tidak seperti itu sulit untuk menarik program dan bantuan untuk Sumbar," ungkap Tokoh Masyarakat Padang Ilham Maulana.

"Kelok sembilan bisa selesai, juga berkat Pak Mulyadi, ada juga bantuan mesin nelayan, becak motor, lampu jalan, traktor tangan dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Senada dengan Ilham, Tokoh Masyarakat Padang Pariaman Budi Utama mengatakan pembangunan Politeknik Pelayaran (Poltekpel) juga tidak lepas dari peran serta Anggota Komisi III DPR itu yang akan bertarung di pemilihan gubernur (pilgub) Sumbar September mendatang.

Dia menyebut Mulyadi berhasil mendorong Kementerian Perhubungan untuk segera merampungkan pembangunan sekolah tinggi tersebut.

Dampaknya banyak generasi muda Sumbar yang bisa mengenyam pendidikan di bidang pelayaran.

Mulyadi didapuk sebagai figur yang penuh kreatifitas dan inovasi dalam memperjuangkan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close