Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti Melawan 22 Pemain

Kamis, 18 Oktober 2012 – 05:41 WIB
Seperti Melawan 22 Pemain - JPNN.COM
BERLIN - Pelatih Jerman Joachim Loew dibuat speechless seusai laga di Olympiastadion kemarin. Loew masih tak percaya anak asuhnya membiarkan para pemain Swedia mencetak empat gol beruntun dalam 28 menit terakhir untuk mengagalkan kemenangan Jerman setelah leading 4-0.

 

Ya, siapapun mungkin merasa apabila Die Mannschaft " sebutan Jerman " bakal menang telak setelah Mesut Oezil mencetak gol keempat pada menit ke-56. Gol yang melengkapi torehan dua gol Miroslav Klose dan sebiji gol Per Mertesacker di babak pertama.

 

Tapi, Swedia yang kalah agregat 0-5 dalam dua pertemuan terakhir di kandang Jerman tersebut seperti mendapat suntikan energi baru seusai tertinggal. Alhasil, Zlatan Ibrahimovic, Mikael Lustig, Johan Elmander, sampai Rasmus Elm silih berganti mengoyak gawang Manuel Neuer dan membungkam 72 ribu pendukung tuan rumah termasuk Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri Fredrik Reinfeldt. Yang lebih menyakitkan, gol terakhir yang memastikan skor imbang 4-4 itu tercipta di menit ketiga injury time.

 

"Saya shock. Jujur, sepuluh menit setelah pertandingan, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya sama sekali tidak memiliki penjelasan atas apa yang baru saja terjadi," kata Loew kepada AFP.

 

BERLIN - Pelatih Jerman Joachim Loew dibuat speechless seusai laga di Olympiastadion kemarin. Loew masih tak percaya anak asuhnya membiarkan para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA