Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepi Peminat, Konvensi Capres PBR Batal

Rabu, 25 Februari 2009 – 08:28 WIB
Sepi Peminat, Konvensi Capres PBR Batal - JPNN.COM
JAKARTA - Konvensi capres dari Partai Bintang Reformasi (PBR) sepi peminat. Sejak dibuka 23 September 2008, hanya seorang, yakni Rizal Ramli, yang mendaftar menjadi peserta. Karena itu, PBR memutuskan untuk menutup konvensi dan mengganti dengan mekanisme penjaringan.

 

"Konvensi itu seharusnya minimal dua kandidat. Tapi, faktanya hanya Rizal Ramli yang mendaftar. Makanya, kami ingin membuka mekanisme baru," kata Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/2).

Meski gagal, PBR tidak mau berlarut-larut. Bursah menyampaikan, DPP PBR telah mengeluarkan instruksi agar semua DPW PBR mengusulkan nama-nama capres dan cawapres. Masing-masing DPW diberikan kesempatan untuk menyebut maksimal sepuluh nama. Tokoh-tokoh yang diajukan tidak harus kader internal PBR.

 

Bursah menyebutkan, nama-nama capres dan cawapres yang diusulkan DPW itu akan diputuskan pada Rapimnas dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu PBR di Twin Plaza Hotel, Jakarta, Kamis (19/02). Ada lima nama capres dan lima nama cawapres yang akan diputuskan sebagai alternatif.

 

JAKARTA - Konvensi capres dari Partai Bintang Reformasi (PBR) sepi peminat. Sejak dibuka 23 September 2008, hanya seorang, yakni Rizal Ramli, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close