Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Septy Lepas Jilbab Biar Eksis Jadi Artis

Jumat, 21 Maret 2014 – 18:32 WIB
Septy Lepas Jilbab Biar Eksis Jadi Artis - JPNN.COM

jpnn.com - Septy Sanustika tampil beda. Istri terpidana kasus suap impor daging Ahmad Fathanah ini kini melepas jilbabnya. Alhasil, ‘sisa-sisa’’tubuh montoknya terlihat sekaligus mengenang awal ka­riernya sebagai pedangdut.

“Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu,” ujar Septy seperti yang dilansir RMOL (Group JPNN.com), Jumat (21/3).

Tampil seksi, wanita kelahiran Depok 1 September 1983 ini me­ngaku sudah seizing dan di­du­kung Fathanah.

“Tentunya setiap manusia kan punya pilihan untuk kehi­dupan­nya masing-masing. Se­jauh niat saya baik, Insya Allah akan men­datangkan segala ke­baikan juga,” katanya.

Pertanyaan pun muncul. Apa­kah Septy melepas hijabnya kare­na mulai kebanjiran job di dunia hiburan?

“Nggak juga. Semuanya sih kem­bali pada diri saya. Saya lagi nya­man seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia enter­tainment sejauh ini alham­dulillah ada aja, nggak putus,” kilahnya.

Sebelum terkenal karena Fa­thanah, Septy diketahui sudah me­miliki album berjudul Bang Ujang dengan single andalan Tukang Plorot. Yang terbaru ia merilis single Papa Kini Sendiri (PKS). Makin ngartis, ia keban­jiran tawaran mulai menyanyi hingga main sinetron.

“Kan rejeki, masa ditolak. Kan bagus untuk menghidupi anak saya,” ujarnya.
Dalam beberapa kesempatan, Septy memang tak ingin ambil pusing dengan cibiran masya­ra­kat kalau dirinya numpang nge­top dari kasus Fathanah.

Septy Sanustika tampil beda. Istri terpidana kasus suap impor daging Ahmad Fathanah ini kini melepas jilbabnya. Alhasil, ‘sisa-sisa’’tubuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA