Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepupu SBY Komentari Perubahan Logo PPI

Jumat, 03 April 2015 – 23:53 WIB
Sepupu SBY Komentari Perubahan Logo PPI - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR, Sartono Hutomo mengapresiasi langkah direksi dan manajemen PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI)  yang telah mengganti logo perusahaan. Menurutnya, perubahan logo PPI bisa mengawali perbaikan di perusahaan BUMN itu.

"Upaya penggantian logo baru PT PPI merupakan refleksi dari semangat pembaruan harapan. Selain itu, ada perbaikan visi,ada peningkatan kreatifitas. Asal jangan hanya sekedar semboyan saja," kata Sartono Jumat  (3/4).

Sartono menambahkan, agar logo baru perusahaan harus mampu mencerminkan semangat kerja para karyawannya. Terlebih, kata sepupu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, perusahaan BUMN juga punya tanggung jawab untuk meningkatkan pembangunan perekonomian bangsa.

Namun demikian, mantan bendahara umum Partai Demokrat itu juga mengharapkan agar perbaikan itu tidak sebatas pada pergantian logo. "Jangan sampai perubahan logo hanya menjadi seremoni semata. Logo baru juga harus mencerminkan semangat kerja para karyawannya dan menjunjung nilai-nilai estetika kita sebagai bangsa yang berbudaya tinggi," ucapnya.

Seperti diketahui, PT PPI melakukan soft launching logo barunya. Direktur Utama PPI Wahyu Suparyono mengatakan, perubahan logo ini didasarkan pada pesatnya kemajuan bisnis global sehingga memotivasi pihaknya untuk lebih energik dan fleksibel dalam melakukan bisnis.

"Selain itu, juga bertujuan untuk mengarahkan kembali visi dan misi Perusahaan sebagai satu-satunya BUMN perdagangan di Indonesia dan untuk menumbuhkan budaya memiliki perusahaan di kalangan karyawan, maka perubahan logo dilombakan bagi internal karyawan PT PPI dari seluruh Indonesia. Dari kita, oleh kita dan untuk kita," kata Wahyu dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Selasa (31/3).(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR, Sartono Hutomo mengapresiasi langkah direksi dan manajemen PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI)  yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com