Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serahkan SK, Bupati Koltim Berharap PNS dan PPPK Bekerja Ikhlas dan Tulus

Sabtu, 29 Juli 2023 – 08:33 WIB
Serahkan SK, Bupati Koltim Berharap PNS dan PPPK Bekerja Ikhlas dan Tulus - JPNN.COM
Bupati Kolaka Timur Abdul Azis saat menyerahkan SK bagi 510 orang PNS dan PPPK di aula Pamkab Koltim, Jumat. (ANTARA/HO-Diskominfo Koltim)

jpnn.com - KENDARI - Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Abdul Azis berharap pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di daerah itu bisa bekerja dengan ikhlas dan tulus.

"Karena dengan seperti itu, insyaallah rezeki kita akan dilipatgandakan, serta yakin dan percaya apa yang ditanam itulah yang akan diperoleh ke depannya," katanya.

Azis menyampaikan itu saat menyerahkan SK pengangkatan PNS formasi 2021 dan PPPK jabatan guru formasi 2022.

Penyerahan SK PNS dan SK PPPK itu dilakukan di aula Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur untuk 510 orang, pada Jumat (28/7).

"Berjuanglah secara baik, dan mengabdilah khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur ini," tambah Azis.

Dia berharap PNS dan PPPK tenaga guru yang telah menerima SK dapat mengemban amanah dan senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang antara lain selalu menegakkan kejujuran keadilan dan disiplin serta  meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme sebagai ASN.

"Di samping itu, selalu mengasah kemampuan khususnya transformasi teknologi yang akhir-akhir ini semakin tidak dapat terbendung dalam setiap pekerjaan dan kegiatan dalam menjalankan program kegiatan di setiap organisasi perangkat daerah," ungkap Azis.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kolaka Timur Abraham dalam laporannya menyebutkan SK pengangkatan PNS jabatan formasi 2021 untuk 143 orang, dan SK pengangkatan PPPK tenaga guru formasi 2022 untuk 367 orang.

Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis berharap PNS dan PPPK tenaga guru yang telah menerima SK dapat mengemban amanah dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close