Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serena Tantang Sharapova di Standford

Sabtu, 30 Juli 2011 – 13:17 WIB
Serena Tantang Sharapova di Standford - JPNN.COM
STANFORD - Perempat final turnamen WTA (Asosiasi Tenis Putri) Stanford Terbuka di Amerika Serikat (AS) menyajikan pertarungan menarik. Dua mantan ratu tenis dunia berhadapan untuk memperebutkan satu tiket ke empat besar. Andalan tuan rumah Serena Williams menantang Maria Sharapova (Rusia).

Untuk meraih tiket ke perempat final, Serena sukses menujungkalkan petenis Rusia lainnya, Maria Kirilenko. Serena yang kini terlempar dari peringkat 100 besar WTA, menang dalam tiga set, 6-2, 3-6, 6-2.

Berdasar ranking WTA per 25 Juli, Serena menghuni peringkat ke-169. Dalam setahun terakhir, dia kesulitan mengembalikan kondisi fisiknya usai cedera kaki. Awal tahun ini, dia kembali berkutat dengan fisik yang buruk usai mengalami penggumpalan darah pada paru-parunya.

"Saya yakin, kami berdua akan mendapatkan persaingan yang baik dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Tak ada hal pribadi. Ini sudah tugas saya dan saya harus melunasinya," urai Serena seperti dikutip AFP.

STANFORD - Perempat final turnamen WTA (Asosiasi Tenis Putri) Stanford Terbuka di Amerika Serikat (AS) menyajikan pertarungan menarik. Dua mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close