Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sergino Dest: Messi Banyak Melakukan Hal Tak Masuk Akal

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 17:34 WIB
Sergino Dest: Messi Banyak Melakukan Hal Tak Masuk Akal - JPNN.COM
Full back Barcelona Sergino Dest (biru-merah) saat laga pramusim melawan Juventus. Foto: Twitter @FCBarcelona

jpnn.com, BARCELONA - Bek muda Barcelona Sergino Dest mengaku masih tak percaya melihat mantan kaptennya di Barca, Lionel Messi, harus berpisah dengan klub yang sudah dibelanya selama 21 tahun.

Mantan penggawa Ajax Amsterdam itu mengungkapkan kondisi di sekitar klub setelah Messi memilh bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain.

"Semua oranga terkejut karena mereka ingin dia (Messi) bertahan di klub. Kami berharap dia bisa bertahan. Sayangnya, itu tidak bisa,"

"Messi selalu ada di hati kami. Rasanya aneh melihatnya bermain di klub lain karena dia begitu lama di Barcelona, hampir sepanjang hidupnya," ujar bek berusia 21 tahun itu.

Dest menambahkan, bermain bersama Messi ibarat menonton sebuah pertunjukan ajaib karena kapten timnas Argentina itu banyak melakukan hal-hal yang tak masuk akal.

"Di tempat latihan dan di lapangan, saya selalu melihat hal-hal yang tidak dapat dipercaya. Bagaimana cara dia mencetak gol adalah hal yang kami rindukan,"

"Bahkan ketika anda bermain lebih dekat dengan dia, sulit untuk mempercayai apa yang sudah ia lakukan," tambah Dest.

Pemain andalan timnas Amerika Serikat ini juga mengaku segala sesuatu berjalan lebih mudah ketika Messi berada dalam tim, tapi ia menuntut rekannya yang lain agar tetap bisa menjalani musim dengan baik meski tanpa kehadiran sang megabintang.

Baru setahun merumput bareng Lionel Messi, Sergino Dest harus berpisah dengan sang megabintang yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close