Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seri Lawan Valencia, PSG Tetap Lolos

Kamis, 07 Maret 2013 – 07:00 WIB
Seri Lawan Valencia, PSG Tetap Lolos - JPNN.COM
Thiago Silva (kiri) bersama Kiper PSG, Salvatore Sirigu melakukan selebarsi usai menyingkirkan Valencia pada babak 16 besar. Getty Images
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) menjadi klub yang keempat memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, setelah Real Madrid, Dortmund, dan Juventus.  Meski bermain seri 1-1 di leg kedua saat menjamu Valencia Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3) dini hari WIB, skuat besutan  Carlo Ancelotti tetap lolos.

Secara keseluruhan, klub asal Prancis itu menang agregat 3-2. Pada leg pertama yang digelar di kandang Valencia sebelumnya, PSG unggul 1-2.

Pendukung tuan rumah sempat dibuat terdiam lewat aksi Jonas pada menit 55. Dari luar kotak 16, gelandang asal Brasil memperdaya kiper PSG, Salvatore Sirigu. Sirigu tak mampu mengatisapasi bola dari hasil sepakan keras Jonas. Dengan kaki kanan, bola di arahkan ke sudut kanan gawang yang jauh dari jangkauan Sirigu. Valencia unggul 0-1.

Namun sebelas menit kemudian, tepatnya menit 66, PSG menyamakan kedudukan. Ezequiel Lavezzi berhasil mengoyak jala gawang Valencia yang dijaga Guaita.

PARIS - Paris Saint Germain (PSG) menjadi klub yang keempat memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, setelah Real Madrid, Dortmund, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA