Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seribu Orang Hadir, Nelayan Pesisir Indramayu Sepakat Dukung Ganjar jadi Presiden

Kamis, 01 Desember 2022 – 01:11 WIB
Seribu Orang Hadir, Nelayan Pesisir Indramayu Sepakat Dukung Ganjar jadi Presiden - JPNN.COM
Komunitas Nelayan Pesisir Jawa Barat mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Foto dok komunitas nelayan pesisir

jpnn.com, INDRAMAYU - Komunitas Nelayan Pesisir Jawa Barat berbagi paket sembako kepada warga sekitar Pantai Karangsong, Kabupaten Indramayu, Jabar, Rabu (30/11).

Koordinator Wilayah Komunitas Nelayan Pesisir Jawa Barat, Handi Nurdin menuturkan kegiatan ini sebagai sarana memperkenalkan figur Ganjar Pranowo dan juga memberikan bantuan sembako kepada nelayan kecil di pesisir pantai utara.

"Antusiasme cukup positif, sebanyak 1.000 masyarakat hadir dan ini pun masih membludak. Mudah-mudahan di titik selanjutnya bisa mendatangkan lebih banyak lagi," ujar Handi.

Dengan apa yang dilakukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah, Handi yakin pria 54 tahun itu mampu mendorong Indonesia lebih baik lagi, terutama dalam menyusun program yang pro terhadap nelayan kecil.

"Nelayan di sini berharap Pak Ganjar mampu mendukung program yang mampu mendongkrak kesejahteraan para nelayan. Apalagi sejauh ini Pak Ganjar sudah mempunyai program asuransi untuk para nelayan dan harapannya program tersebut bisa Pak Ganjar bawa dalam skala nasional," lanjutnya.

Handi berkomitmen untuk terus melakukan konsolidasi Ganjar Pranowo di pesisir pantai di seluruh Jawa Barat.

Dengan jumlah populasi nelayan yang cukup besar, Handi optimistis Ganjar Pranowo akan meraup dukungan besar dari para nelayan di Jawa Barat.

"Konsolidasi akan terus kami perkuat, setelah sebelumnya Pangandaran. Mungkin selanjutnya di Kabupaten Bekasi dan Sukabumi. Selain bantuan sumbangan, kami akan coba lakukan pelatihan hasil tangkapan agar nelayan di sini mampu berinovasi guna mestabilkan harga hasil tangkapannya," seru Handi.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sejauh ini Pak Ganjar sudah mempunyai program asuransi untuk para nelayan dan harapannya program tersebut bisa Pak Ganjar bawa dalam skala nasional.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close