Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sering Bolos Rapat, Jadi Pertimbangan Reshuffle

Jumat, 23 September 2011 – 15:08 WIB
Sering Bolos Rapat, Jadi Pertimbangan Reshuffle - JPNN.COM
JAKARTA - Banyak pertimbangan yang digunakan saat merombak kabinet atau reshuffle. Salah satu yang diperhatikan Presiden SBY saat merombak KIB II adalah absensi kehadiran menteri pada rapat-rapat penting sesuai dengan tupoksi kerjanya masing-masing.

Menteri Koordinator bidang perekonomian Hatta Rajasa mengakui telah diajak berdiskusi oleh Presiden SBY. Hatta juga mengakui beberapa nama di bawah pengawasannya menjadi target reshuffle kabinet. Namun Hatta menolak untuk memberikan informasi apapun dengan alasan tidak tahu apa keputusan final Presiden SBY.

"Apa yang saya kerjakan, saya laporkan ke Presiden. Jadi kalau Presiden itu sampai absen menteri dalam rakor perekonomian, (Presiden) pun tahu. Jadi biarlah, Pak presiden memberikan responnya," kata Hatta pada wartawan di kantor presiden, Jumat (23/9).

Hatta meyakini apapun dan siapapun yang dirombak, tujuan Presiden SBY pasti untuk target yang lebih baik. Hingga saat ini kata Hatta, SBY baru memanggilnya dalam kapasitas sebagai Menko perekonomian dan belum sebagai Ketua Parpol PAN.

JAKARTA - Banyak pertimbangan yang digunakan saat merombak kabinet atau reshuffle. Salah satu yang diperhatikan Presiden SBY saat merombak KIB II

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA