Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sering Transaksi Seks di Mobil, Tiga Wanita Diringkus Pol PP

Sabtu, 17 Mei 2014 – 23:14 WIB
Sering Transaksi Seks di Mobil, Tiga Wanita Diringkus Pol PP - JPNN.COM

jpnn.com - PADANG - Tiga wanita malam yang tengah asyik menunggu pelanggan di atas mobil pribadi, Sabtu (17/5) dinihari diciduk oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di Jalan Diponegoro, Kecamatan Padang Barat. Satu dari tiga wanita tersebut, diketahui memiliki anak berusia seminggu dan masih menyusu.

Penangkapan terhadap ketiga wanita malam tersebut bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas transaksi maksiat di atas mobil pribadi. Diduga, operasi ini telah bocor karena saat petugas sampai di lokasi, tidak beberapa lagi mobil pribadi itu yang beroperasi.

Saat petugas datang ke lokasi, para sopir dan penumpang mobil pribadi yang rata-rata diisi oleh wanita bispak (bisa pakai) ini langsung kocar-kacir. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dan para wanita malam serta pengemudi sopir pribadi tersebut.

”Akhirnya kita berhasil mengamankan tiga wanita malam dan langsung kita gelandang ke Mako Pol PP,” kata Kasi Trantib, Amrizal Rengganis, kemarin.

Dalam pemeriksaan, satu dari dua wanita malam itu menangis dan memohon untuk tidak dikirim ke Panti Rehabilitasi Sukarami, Solok. Dia mengaku masih menyusui seorang anak yang berusia belum sampai seminggu. Sementara, dua wanita lainnya langsung dikirim karena sudah lebih dari dua kali ditangkap.

”Dia mengaku saat ini anaknya masih erat menyusu dan tidak tega meninggalkannya,” papar Rengganis.

Dijelaskannya, wanita itupun dilepaskan dengan pertimbangan kemanusiaan setelah disuruh membuat surat perjanjian yang diketahui oleh orangtuanya.

”Kita lepaskan dia dengan alasan masih menyusui anak, tapi kalau tertangkap sekali lagi, tidak akan ada ampun,” ungkapnya.

PADANG - Tiga wanita malam yang tengah asyik menunggu pelanggan di atas mobil pribadi, Sabtu (17/5) dinihari diciduk oleh Satuan Polisi Pamong Praja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA