Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serunya Buru Jordan XI Concord

Minggu, 09 Desember 2018 – 09:27 WIB
Serunya Buru Jordan XI Concord - JPNN.COM
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Surabaya sudah lama dikenal sebagai lumbung para sneaker di Indonesia. Salah satu koleksi yang diburu adalah Nike Air Jordan XI Concord. Kenyataan itu membuat seri Nike Air Jordan diincar penggemar sneaker saat launching di Seek Pakuwon Trade Center Surabaya kemarin (8/12).

General Manager Seek Indonesia Yudhi Martono Soenaryo menyatakan bahwa geliat fashionSurabaya bisa dibilang tinggi dibanding kota lain. Termasuk jumlah pencinta sepatu. Karena itu, mereka berani me-launching secara eksklusif super-limited edition seri tersebut.

Tidak mudah untuk mendapatkan seri itu. Jumlah item yang tersedia tidak banyak. Dibanderol sekitar Rp 3.109.000, untuk mendapatkan Nike Air Jordan XI Concord, para penggemar sneaker harus mendapatkan kupon undian sehari sebelumnya dari pihak Seek. Kupon hanya dibagikan untuk 70 orang. ''Karena stok memang terbatas dan penggemarnya banyak, kami batasi kupon hanya 70 orang,'' paparnya.

Mereka yang mempunyai kupon itu kemudian mengikuti undian untuk mendapatkan sepatu tersebut. Sebab, pihaknya hanya punya 20 item. ''Kami juga kaget. Ternyata para sneaker Surabaya lebih dari apa yang kami bayangkan. Antusias mereka sangat tinggi,'' ucap Yudhi. (his/c15/tia) 

Tidak mudah untuk mendapatkan seri itu. Jumlah item yang tersedia tidak banyak. Dibanderol sekitar Rp 3.109.000,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close