Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SERVVO Hadir di Nusantara Food & Hotel

Rabu, 07 Agustus 2024 – 19:42 WIB
SERVVO Hadir di Nusantara Food & Hotel - JPNN.COM
PT Servvo Fire Indonesia (SERVVO), perusahaan nasional yang memproduksi alat pemadam api ringan (APAR). Foto dok Servvo

jpnn.com, SERPONG - Perusahaan nasional yang memproduksi alat pemadam api ringan (APAR), PT Servvo Fire Indonesia (SERVVO), terus aktif mensosialisasikan APAR dengan standar mutu andalan kepada masyarakat dalam menekan risiko kebakaran di Indonesia.

Eky Mery, General Manager Perusahaan di Nusantara Food dan Hotel, ICE BSD menuturkan SERVVO sangat peduli akan keamanan dan keselamatan masyarakat Indonesia dari risiko kebakaran, hal ini tertuang juga di visi dan misi perusahaan.

SERVVO aktif bersinergi dengan berbagai pihak, sebagai peran nyata dalam rangka memenuhi visi dan misi perusahaan.

Food (kuliner) dan hotel termasuk industri yang pesat berkembang belakangan ini.

"Khusus risiko kebakaran di dapur SERVVO Wet Chemical adalah solusi paling tepat. Karena, hanya APAR dengan media yang tepat dan standar kualitas yang handal saja yang benar-benar mampu memadamkan api. Di event ini juga SERVVO aktif mensosialisasikan bahwa Indonesia telah memiliki APAR dengan standar mutu SNI 180-1:2022 sehingga APAR SERVVO memiliki kemampuan daya padam yang jauh lebih mumpuni," jelas Eky.

Produk SERVVO dirancang dan dikembangkan secara modern dengan pabrik berteknologi teranyar guna memenuhi standar terbaik Nasional maupun pengakuan sertifikasi International.

Kualitas yang dihadirkan bagi masyarakat pun memberikan jaminan keamanan dan keselamatan yang lebih mumpuni dari aspek kecepatan memadamkan api, yang ditunjukkan melalui uji fire rating.

SERVVO juga terakreditasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2015 dan sistem manajemen keselamatan kerja ISO 45001-2018.

SERVVO juga aktif, mengembangkan produknya, agar dapat menghadirkan produk baru yang semakin tepat dalam melindungi masyarakat dari risiko kebakaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA