Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sesuai Arahan Jenderal Andika, Anak Serka Dwi Segera Dibawa ke RSPAD

Kamis, 22 Juli 2021 – 22:03 WIB
Sesuai Arahan Jenderal Andika, Anak Serka Dwi Segera Dibawa ke RSPAD - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa. Foto ilustrasi: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta.

Dalam kunjungan itu, mereka sempat menengok Pramastika Agista Fathiyaturahma,  putri dari Serka Dwi Prasetyo yang merupakan prajurit batalion 403/WP. Pramastika diketahui menderita radang otak.

Andika dan istri tak hanya menengok Pramastika Agista, melainkan untuk menyampaikan kabar bahagia. Atas arahan Andika, anak Dwi Prasetyo itu akan mendapatkan pengobatan secara intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. 

“Sebetulnya kami siap mengevakuasi hari ini. Sudah kami siapkan tapi dokter RSPAD justru bilang kalau bisa Agustus karena sekarang lagi banyak-banyak Covid-19,” kata Andika sebagaimana video yang diunggah YouTube TNI AD, Kamis (22/7).

Andika memastikan tim dokter sudah disiapkan dan awal Agustus nanti anak Dwi Prasetyo langsung dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto.

Serka Dwi Prasetyo dan istri langsung merasa senang dan terharu. Keduanya punya harapan besar atas kesembuhan putri mereka.

“Saya sendiri bangga terharu, semoga anak kami bisa sembuh. Pulih, bisa belajar, bisa bermain dengan rekan-rekannya,” kata Dwi

Beny Ida Ekawati selaku istri Serka Dwi Prasetyo tak lupa mengucap syukur atas bantuan dari KSAD.

“Saya berterima kasih kepada bapak KSAD dan ibu, harapan kami semoga dengan peristiwa ini bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anak kami,” kata Beny Ida. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi: