Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sesuai Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan, Syaikhu Memerintahkan Ini Kepada Legislator PKS

Senin, 14 November 2022 – 16:26 WIB
Sesuai Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan, Syaikhu Memerintahkan Ini Kepada Legislator PKS - JPNN.COM
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat berada di Klojen, Kota Malang, Minggu (13/11) kemarin. Dokumen DPP PKS untuk JPNN

jpnn.com, MALANG - Presiden PKS Ahmad Syaikhu mendengarkan beberapa cerita ketika dirinya bersilaturahmi ke rumah orang tua dan korban dari Tragedi Kanjuruhan yang tinggal di Klojen, Kota Malang, Minggu (13/11) kemarin. 

Diketahui, ratusan suporter meninggal dalam insiden pilu seusai laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/1). 

Syaikhu di Klojen mendengarkan cerita dari orang tua, kakak, dan korban yang sempat tidak sadarkan diri selama dua hari saat Tragedi Kanjuruhan

Risky Dendy Nugroho, korban selamat peristiwa itu bercerita bahwa di daerah tempatnya tinggal ada tujuh orang berangkat menonton pertandingan Arema vs Persebaya, tetapi hanya tiga di antaranya yang kembali tepat waktu. 

"Saat pulang, saya ditarik-tarik teman, katanya ada gas. Tiba-tiba saya tidak sadar," kata Risky bercerita kepada Syaikhu seperti dikutip dalam keterangan resmi DPP PKS, Senin (14/11). 

Dia mengaku tidak sadarkan diri selama dua hari di RSUD Kota Malang.

Ayahnya bahkan sampai kebingungan mencari keberadaan pria yang baru lulus SMK itu. 

"Menurut cerita, ayah mendatangi satu per satu IGD rumah sakit dan membuka puluhan kantong jenazah, dan tidak menemukan saya. Alhamdulillah, ayah lalu dapat kabar saya selamat," kata Risky kepada Ahmad Syaikhu dan rombongan dari DPW dan DPD PKS Kota Malang. 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menemui para keluarga dan korban Tragedi Kanjuruhan. Dia kemudian mengeluarkan perintah kepada legislatornya. Seperti apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close