Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setahun Jabat Menpora, Dito Ariotedjo Berterima Kasih Kepada Keluarga Besar Kemenpora

Selasa, 09 April 2024 – 23:20 WIB
Setahun Jabat Menpora, Dito Ariotedjo Berterima Kasih Kepada Keluarga Besar Kemenpora - JPNN.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saat hadir di acara buka puasa bersama di halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4). Foto: Dokumentasi Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada keluarga besar Kemenpora dan para stakeholders kepemudaan dan keolahragaan.

Hal itu disampaikan bertepatan dengan setahun dirinya menjabat sebagai Menpora yang bertepatan dengan cara buka puasa bersama di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

Menpora Dito merasa senang dan bangga, kedatangannya sebagai Menpora disambut baik dengan beberapa pencapaian internal yang juga menggembirakan.

"Kita hari ini mengadakan silaturahmi dan buka bersama untuk internal dan stakeholders Kemenpora khususnya para jajaran eselon pertama hingga staf lengkap dan juga alhamdulillah mantan Menpora sebelum saya Pak Imam Nahrawi dan Pak Zainudin Amali juga hadir," kata Menpora Dito dalam keterangan resmi dikutip, Selasa (9/4).

Dia juga menyampaikan apresiasi terhadap banyaknya para tim dan staf di Kemenpora ini bekerja penuh hari, cepat dan adaptif dengan keberadaan dirinya dan hasilnya sangat menggembirakan.

"Ini merupakan bagian untuk kita mengapresiasi," tegasnya di acara usai mengikuti buka puasa bersama di halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

Dalam kegiatan bukber ini juga diberikan penyerahan secara simbolis paket Ramadhan Berkah dari Baznas berkolaborasi dengan Kemenpora untuk panti asuhan Al Faza, Depok.

"Tadi juga selesai acara, kami juga berbagi dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al Faza, Depok, juga ada hiburan dari kawan-kawan seniman ada Maliq n D'Essentials juga Charly Van Hotten," sebut Menpora Dito.

Dito Ariotedjo menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kemenpora dan para stakeholders kepemudaan dan keolahragaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close