Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah 10 Hari Diculik, Mertua Bos Formula 1 Bebas Tanpa Cedera

Senin, 01 Agustus 2016 – 13:08 WIB
Setelah 10 Hari Diculik, Mertua Bos Formula 1 Bebas Tanpa Cedera - JPNN.COM
Aparecida. Foto: pixel8000-thesun

jpnn.com - SAO PAOLO - Drama penculikan dengan permintaan tebusan terbesar dalam sejalah di Brasil, akhirnya usai.

Aparecida Schunk (67) mertua dari bos Formula 1, Bernie Ecclestone berhasil diselamatkan oleh Divisi Elite Anti-penculikan kepolisian di Sao Paulo.

"Ms. Schunk selamat tanpa cedera setelah sebuah operasi besar kepolisian melakukan penyelamatan," ujar salah seorang dari kepolisian Sao Paulo, seperti dikutip dari The Sun, Senin (1/8).

Tak dijelaskan secara rinci siapa pelaku penculikan. Namun sumber di kepolisian menyebutkan dua penculik sudah ditangkap.

Ada yang meyakini, dalang penculikan mertua Ecclestone atau ibu dari Fabiana Flosi (39) ini adalah orang-orang yang sudah tahu Ms Schunk adalah mertua dari seorang taipan sekelas Ecclestone.

Schunk diculik dari kediamannya di perumahan mewah Jardim Santa Helena Jumat (22/7) dini hari. 

Para penculik sempat meminta tebusan sebesar GBP 28 juta atau setara dengan Rp 485 miliar. (Baca: Heboh! Mertua Bos Formula 1 Diculik, Pelaku Minta Rp 485 M)

Para pelaku meminta uang tebusan itu dibayar dengan mata uang GBP (poundsterling) dan langsung dibagi ke dalam empat kantong plastik.

SAO PAOLO - Drama penculikan dengan permintaan tebusan terbesar dalam sejalah di Brasil, akhirnya usai. Aparecida Schunk (67) mertua dari bos Formula

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close