Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Apartemen, Denada Kini Jual Rumah Mewah

Minggu, 28 Juni 2020 – 13:41 WIB
Setelah Apartemen, Denada Kini Jual Rumah Mewah - JPNN.COM
Denada. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Denada mengumumkan keinginan untuk menjual sebuah rumah mewah. Pengumuman jual rumah disampaikan Denada lewat akun Instagram miliknya.

"Dijual tanpa perantara. OPEN HOUSE! Silakan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atau DM adek ku @enricotambunan," ungkap Denada, Minggu (28/6).

Pemilik album Kujelang Hari itu menyertakan foto rumah yang hendak dijual. Menurut Denada, rumah mewah tersebut berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisinya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu. Peminat serius bisa mohon DM adek ku @enricotambunan. Terima kasih," lanjut perempuan 41 tahun itu.

Ini bukan kali pertama Denada menjual aset yang dimiliki. Sebelumnya dirinya juga telah menjual apartemen untuk biaya pengobatan anaknya, Shakira atau Aisha.

Shakira yang kemudian berganti nama menjadi Aisha tengah dirawat di Singapura. Anak Denada dari pernikahan dengan Jerry Aurum itu sedang berjuang sembuh dari penyakit leukemia. (mg3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ini bukan kali pertama Denada menjual aset yang dimiliki. Sebelumnya dirinya juga telah menjual apartemen untuk biaya pengobatan anaknya, Shakira atau Aisha.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close