Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Bertemu Airlangga, Khofifah Bicara Dukungan PPP

Sabtu, 18 Mei 2024 – 09:14 WIB
Setelah Bertemu Airlangga, Khofifah Bicara Dukungan PPP - JPNN.COM
Mantan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kanan) bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan keterangan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (17/5/2024). ANTARA/Rio Feisal

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur dari Partai Golkar dan Partai Demokrat Khofifah Indar Parawansa mengeklaim bakal didukung juga oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurut Khofifah, PPP secara resmi akan mendukung dirinya dan pasangannya, Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024.

"PPP insyaallah besok (hari ini deklarasi, red)," kata Khofifah seusai menghadiri pernyataan dukungan dari Partai Golkar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat.

Khofifah menjelaskan bahwa pernyataan dukungan resmi dari PPP akan berlangsung pada Sabtu (18/5) ini di Jatim.

"Iya, di Jawa Timur. Penyerahannya besok (hari ini, red), insyaallah di Jawa Timur," kata mantan Gubernur Jatim itu.

Sebelumnya, bakal pasangan calon peserta Pilgub Jatim Khofifah-Emil mendapatkan dukungan resmi dari Partai Demokrat di Kota Surabaya, Jatim, Selasa (12/12).

Berikutnya Partai Golkar secara resmi mengusung Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024 yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat malam.

"Kami sudah mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung Khofifah dan Emil sebagai Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," kata Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat.

Bakal cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa yang diusung Golkar dan Demokrat bicara dukungan PPP setelah bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close