Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Bertemu Surya Paloh, AHY Akan Sowan ke Prabowo Subianto Malam ini

Jumat, 24 Juni 2022 – 14:07 WIB
Setelah Bertemu Surya Paloh, AHY Akan Sowan ke Prabowo Subianto Malam ini - JPNN.COM
Setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, AHY rencananya akan mengunjungi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali merencanakan kunjungan atau silaturahmi politik pada Jumat (24/6).

Setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, AHY rencananya akan mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan rencananya pertemuan tersebut akan dilaksana sekitar pukul 19.00 WIB di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara.

"Benar, rencananya demikian, rencananya pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo," kata Herzaky saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/6)

Namun, Herzaky enggan menjelaskan siapa yang akan mendampingi putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dirinya hanya dapat memastikan kalau pertemuan ini merupakan silaturahmi yang sudah direncanakan AHY sejak lama.

"Ini silaturahmi yang sudah lama direncanakan sejak Ketum AHY melakukan silaturahmi 360 derajat," pungkasnya.(mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, AHY rencananya akan mengunjungi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close