Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Hotel, Kini Ryan Giggs Bisnis Cafe Football

Minggu, 03 November 2013 – 11:31 WIB
Setelah Hotel, Kini Ryan Giggs Bisnis Cafe Football - JPNN.COM

RYAN Giggs dan Gary Neville tak hanya kompak semasa bermain bersama untuk Manchester United. Keduanya juga serasi saat menjajal dunia bisnis. Setelah me-launching hotel bertema sepak bola di dekat Old Trafford Juli lalu, Giggs dan Neville baru saja meresmikan restoran dengan tema serupa. Namanya Cafe Football.

 

Hanya, resto yang rencananya akan diresmikan Desember mendatang itu tidak berlokasi di dekat Old Trafford maupun di Kota Manchester, melainkan di Westfield, Stratford, di London. Tempatnya cukup luas, bisa menampung sampai 140 orang.

 

Bagaimana dengan menunya?  Nama-namanya pun berkaitan dengan sepak bola. Salah satunya Pistachio Turf atau berupa sponge cake cokelat. Harganya pun relatif tidak mahal dari GBP 6 (Rp 108 ribu) sampai GBP 20 (Rp 362 ribu) untuk sirloin steak.

 

"Makanan di Cafe Football disesuaikan dengan semua hal favorit di setiap matchday," kata Giggs yang masih aktif bermain sekaligus merangkap sebagai asisten pelatih United itu seperti dilansir Evening Standard.

 

RYAN Giggs dan Gary Neville tak hanya kompak semasa bermain bersama untuk Manchester United. Keduanya juga serasi saat menjajal dunia bisnis. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close