Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Kunjungi 450 Titik, Ganjar-Mahfud Akhiri Kampanye Akbar di Semarang

Minggu, 11 Februari 2024 – 09:31 WIB
Setelah Kunjungi 450 Titik, Ganjar-Mahfud Akhiri Kampanye Akbar di Semarang - JPNN.COM
Paslon nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kampanye akbar di Semarang. Dok: Tim Ganjar-Mahfud.

jpnn.com, SEMARANG - Puluhan ribu massa pendukung capres-cawapres nomor urut 3 pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri Hajatan Akbar di lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang,Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Kampanye di Semarang menjadi penutup bagi Ganjar-Mahfud setelah mereka mendatangi ke-450 titik di wilayah Indonesia untuk menyerap aspirasi.

Keduanya menjadi paslon yang paling memberikan perhatian kepada masyarakat sejak dimulainya kampanye pada 28 November 2023 lalu. Ganjar mengawali kampanye dengan berkunjung ke Merauke dan Mahfud ke Sabang.

Ganjar juga mendatangi sejumlah daerah terpencil dan terluar, seperti Nias (Sumatera Utara), Rote (Nusa Tenggara Timur), hingga Banda Neira (Maluku). Di sana, mereka menemui tokoh agama, tokob masyarakat adat, nelayan, petani, pedagang, pelaku UMKM, disabilitas, aktivis perempuan hingga milenial dan Gen-Z.

"Ada banyak sekali harapan yang dituliskan di pundak Ganjar-Mahfud," kata Ganjar.

Harapan itu, antara lain harga pangan murah, lapangan kerja yang luas, gaji guru naik, korupsi diberantas, polusi hilang, beasiswa untuk pelajar, bisa beli rumah harga terjangkau, hukum ditegakkan, majukan UMKM.

Kemudian sekolah gratis lulus langsung kerja, biaya hidup terjangkau, kesehatan terjamin, biaya kendaraan terjangkau, udara bersih di kota besar, akses pendidikan mudah, akses untuk memberi pendapat, bebas berpendapat, rasa aman hidup di negeri sendiri, sikat korupsi.

"Maka dalam kampanye terakhir saya ingin sampaikan, seluruh program yang sudah kita rencanakan, insyaallah, Ganjar-Mahfud akan menuntaskan program ini, memberikan seluruh kekuatannya kepada rakyat," tegas Ganjar.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengakhiri kampanye Pemilu 2024 dengan konsolidasi akbar di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close