Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Minta Maaf, YouTuber Indira Kalistha Janji Bantu Sukarelawan Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 – 08:58 WIB
Setelah Minta Maaf, YouTuber Indira Kalistha Janji Bantu Sukarelawan Covid-19 - JPNN.COM
Indira Kalistha. Foto: Instagram/indirakalistha

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Indira Kalistha dan suaminya, Utap akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah mengeluarkan pernyataan yang dianggap meremehkan virus corona atau covid-19.

Selain kepada masyarakat, mereka juga memohon maaf kepada tenaga medis.

"Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya, Utap dan istri saya, Indira Kalistha. Pada kesempatan kali ini ingin meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua," kata Utap dalam akun Instagram miliknya, Selasa (19/5) malam.

"Kami juga ingin meminta maaf pada tim relawan, tim medis, dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi covid-19 ini. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi kritik dan masukkan untuk kami berdua," lanjutnya.

Utap dan Indira Kalistha mengakui kesalahan mereka yang menganggap remeh virus corona atau covid-19. Sebagai bentuk permohonan maaf, mereka mengaku akan membantu relawan.

"Sebagai konsekuensinya kami berdua akan membantu pemerintah dan juga tim medis, dan juga tim relawan untuk menanggulangi covid-19 ini dengan pola bersih hidup dan sehat," bebernya.

Seperti diketahui, Indira Kalistha jadi perbincangan karena perkataannya yang menganggap remeh virus corona atau covid-19. Dalam video YouTube Gritte Agatha, dia mengaku jarang memakai masker dan tidak pernah cuci tangan.

Pernyataan Indira Kalistha dianggap tidak menghargai perjuangan para tenaga medis yang menangani pasien virus corona atau covid-19. Sehingga dirinya disentil oleh netizen dan sejumlah publik figur. (mg3/jpnn)

YouTuber Indira Kalistha dan suami, Utap, berjanji akan membantu sukarelawan COVID-19.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close