Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Sewindu Pengabdian, Deden Natshir Tinggalkan Persib

Minggu, 17 April 2022 – 14:32 WIB
Setelah Sewindu Pengabdian, Deden Natshir Tinggalkan Persib - JPNN.COM
Deden Natshir saat membela Persib Bandung. Foto: Instagram/deden_natshir01.

jpnn.com, BANDUNG - Penjaga gawang Persib Bandung M. Natshir Fadhil dipastikan tak akan lanjut berkostum Maung Bandung pada musim depan. Pemain yang karib disapa Deden itu memilih hengkang dari tim yang telah lama dibelanya tersebut.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengakui Deden termasuk pemain yang sudah memiliki andil besar dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Deden memilih tak meneken kontrak baru. Kendati demikian, manajemen tetap memberikan respek terhadap keputusan tersebut.

"Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Muhammad Natshir atas dedikasi dan loyalitasnya yang sangat luar biasa kepada tim selama 8 musim sejak 2014 lalu," katanya.

Deden sendiri menjadi bagian tim saat Persib berhasil menjuarai Indonesia Super League (ISL) pada 2014 dan Piala Presiden 2015.

Namun, pada musim 2021/2022 lalu, dia memang tak banyak dapat kesempatan dan hanya tampil sebanyak delapan kali bersama Maung Bandung.

"Deden Natshir butuh tantangan dan suasana yang baru di dalam karier sepak bolanya," ucap Teddy.

Meski Deden sudah pamit, manajemen belum mengumumkan ke mana sang pemain hengkang. Namun, karena sudah sewindu memberikan pengabdian untuk Persib, manajemen sangat menghargai keputusan pemain 29 tahun tersebut.

Persib Bandung dipastikan kehilangan salah satu kiper yang telah lama menjadi bagian tim, M. Natshir Mahbuby atau Deden Natshir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close