Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Yanto Basna, Sriwijaya Siapkan 3 Kejutan Lagi

Rabu, 25 Januari 2017 – 22:32 WIB
Setelah Yanto Basna, Sriwijaya Siapkan 3 Kejutan Lagi - JPNN.COM
Yanto Basna. Foto: Sumatera Ekspres

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Sriwijaya FC memastikan kedatangan bek Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna bukan menjadi rekrutan terakhir buat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Akan ada lima pemain lagi yang masuk, dan tiga di antaranya bakal mengejutkan.

Basna, jelas menjadi amunisi tangguh untuk lini belakang Laskar Wong Kito. Mengingat tim kebesaran Sumatera Selatan itu sudah ditinggal tiga defender, Mauricio Leal, Achmad Jufrianto, dan Ngurah Nanak.

Basna pun sudah terlihat dalam sesi latihan bersama pelatih Widodo Cahyono Putro di Stadion Gelora Sriwijaya, Selasa (24/1).

"Ya, Yanto (Basna) resmi gabung dengan kami. Bahkan, ia sudah menjalani tanda tangan pra-kontrak. Langsung pagi tadi, plus DP (down payment)," kata Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar, kepada Sumatera Ekspres

Nasrun juga mengungkap, Sriwijaya FC masih akan mendatangkan amunisi baru. "Ada lima pemain lagi akan kami bawa ke Palembang. Tiga di antaranya akan jadi kejutan, tunggu saja dua atau tiga hari ke depan," katanya.

Dari rumor beredar, pemain tersebut akan mengisi tiga lini berbeda. Yakni belakang, tengah, dan depan. Nama-nama itu langsung mengaitkan beberapa penggawa bintang, mulai dari Bio Paulin, Zulham Zamrun, bahkan sang bomber maut Persipura Boaz Solossa. (cj11/ion/ce2/jpg)

 

 Manajemen Sriwijaya FC memastikan kedatangan bek Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna bukan menjadi rekrutan terakhir buat tim berjuluk Laskar

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close