Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setiap Hari Sabtu Aceh Lesu

Minggu, 18 April 2010 – 04:30 WIB
Setiap Hari Sabtu Aceh Lesu - JPNN.COM
BANDA ACEH - Setiap hari Sabtu sejumlah kantor di lingkungan Sekdakab Kabupaten Gayo Lues terlihat sepi. Hanya beberapa PNS saja yang melakukan aktifitas.   Bahkan sejumlah kantor pada jam 10.30 wib  sudah terkunci rapat. 

 

Dari pantuan Koran ini pada hari Sabtu 17/4 sekitar jam 10 sampai Bersama Asissten I Drs. Syeh Nurdin  kesejumlah ruangan di Sekdakab terpantau banyak Staf yang tidak masuk bahkan di bagian Ekonomi ruang sudah terkunci dari luar dan Korpi kosong sama sekali  tidak ada satu staf yang beraktifitas di ruangan tersebut . Sementara diruang lainya hanya beberapa orang saja yang hadir.dibagian hukum, humas dan umum  aktifitas terlihat berjalan.  

 

 Sementara pantuan koran ini kantor di kantor  dinas – dinas yang ada di Gayo Lues  banyak Stafnya yang tidak masuk kantor, ruangan kantor   kosong hanya satu dua saja  staf yang hadir ,  bahkan kantor Dinas Syariat Islam dan kantor Pemberdayaan Wanita  sudah tutup pada pukul 10 .45 Wib. Sementara Kanrtor Dinas Wisata hanya sekitar dua orang staf saja yang hadir.

 

Assiten I Sekdakab Drs. Syeh Nurdin  mengatakan hamper setiap apel pagi  sudah mengingatkan kepada seluruh Stafnya.untuk  selalu meningkatkan kinerja dan jangan berkeliaran waktu jam dinas, jaga disiplin.tetapi saying hal tersebut dihindakan, seperti angin lalu.   Dirinya melihat hampir setiap hari Sabtu pristiwa ini terjadi. Ini sangat ironis, karena kesadaran PNS atas tanggung jawabnya masih lemah.  

 

BANDA ACEH - Setiap hari Sabtu sejumlah kantor di lingkungan Sekdakab Kabupaten Gayo Lues terlihat sepi. Hanya beberapa PNS saja yang melakukan aktifitas.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA